Jumat

Selamat Datang Di SenD Pulsa

Sekilas Mengenai kami:
SenD Pulsa Adalah Autorized dealer pulsa elektonik  yang bekerja sama dengan Mmr Reload selaku Suplier utama.

Didukung peralatan canggih yang kami miliki seperti Hardware dengan spek Quad core dan software Otomax Ultimate versi terbaru (selalu update vitur) yang terkenal handal dan sudah berpengalaman puluhan tahun sebagai salah satu mesin isi ulang pulsa elektrik canggih di indonesia,malasya,singapore,thailand dan india>
Kami melayani penjualan pulsa secara retail untuk dealer,agen dan konter pulsa baik skala besar maupun kecil.

Pada kesempatan ini saya ingin mengajak anda untuk bergabung dengan kami.
Seperti kita ketahui,komunikasi adalah salah satu hal yang sangat di butuhkan oleh manusia,komunikasi sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara dan salah satunya melalui telepon seluler.
Menurut salah satu sumber yang saya baca,pengguna telepon seluler di indonesia saat ini mencapai 120 juta orang dan hampir 90% nya menggunakan layanan operator seluler prabayar baik GSM maupun CDMA,yang otomatis membutuhkan pulsa isi ulang untuk bisa melakukan komunikasi.

Peluang usaha inilah yang coba saya manfaatkan untuk membuat kehidupan ekonomi lebih baik.
kenapa saya memilih usaha ini,karena usaha ini sangat mudah di jalankan dengan modal yang minim sekalipun,kita sudah bisa memulai usaha,
tidak perlu tempat yang luas karena dengan menempelkan daftar harga di depan rumah pun,org akan tau kalau kita menjual pulsa elektrik.
tidak perlu kerja fulltime,karena bisa dilakukan sambil kerja,sekolah,kuliah,main anda cukup memberi tahu teman atau org di lingkungan anda bahwa anda menjual pulsa elektrik
sangat mudah bukan...!!!

jika anda tertarik dengan usaha ini silahkan anda hubungi kami,untuk memulai nya anda hanya perlu siapkan 1 buah hp yang biasa anda gunakan dan lakukan registrasi nomer HP anda kepada kami.
setelah itu anda bisa mencoba cek harga kami dan mengganti Pin.

untuk bisa melakukan transaksi isi pulsa,anda membutuhkan SALDO,berupa sejumlah uang yang anda setorkan kepada kami dan kami konversi menjadi stock pulsa dll,saldo ini tidak ada masa berlakunya karena akan aktif selama nya,jadi resiko rugi sangat kecil.
transaksi bisa dilakukan 24 jam setiap hari,kecuali ada perawatan system atau keadaan darurat yang memaksa kami untuk sementara waktu menghentikan operasional,tapi sebelum nya akan kami infokan kepada anda terlebih dahulu.

silahkan lihat dan pahami lebih jauh mengenai cara cara nya dengan membuka halaman lain di website ini,atau anda bisa menghubungi saya di nomer 083871517899 untuk info dan konsultasi usaha ini,saya akan bimbing anda sampai anda berhasil.
Terima kasih saya ucapkan kepada anda yang telah mengunjungi web ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Produk Kami